RSS

memalukaaaan

hem jadi gini kemaren tuh banyak banget kejadian memalukan yang menimpa diriku dan hidupku .
kemaren pagi gue bangun langsung mandi , makan , trus cabut ke sekolah . Di perjalanan menuju lampu merah *tempat gue naek angkot* gue melewati sebuah komplek yang penghuninya rata rata meliara anjing , dan disinilah tempat pertama yang bikin hari gue memalukaan -_____- tau ga kenapa ? karena pas gue lewat depan salah satu rumah disana gue ngangkat tangan niatnya mah mau benerin poni eh tautaunya anjing ngegonggongon gue jelas banget gue kageeet dan hampir mau lari tapi untung tuh anjing dirantein *allhamdulillah*
trus pas diangkot tas gua nyangkut and you know what ? disitu ada anak satu sekolahan gue yang cukup eksis dan itu bikin gue maluuu ! tapi gue sok cool aja haha .
trus pas nyampe sekolah gue jalaaaan aja terus dengan pedenya tapi itu ga bertahan lama sampe akhirnya temen sekelas gue manggil gue .
temen : citraa !
gue : yaa ?
temen : tas lo kebuka !
gue : hah ?
sumfaaah malu bangeet gue ! berarti selama gue jalan dari rumah sampe sekolah tas gue mangap begonoh ? mending kalo isinya buku nah ini isinya kertas bekas ulangan semua ! ckck bikin malu !
teruus disekolah gua ama tementemen gue cuma ngobrol sepanjang masa sampe tibatiba si padel yg ngeselin itu nyodorin api ke gue ! sumfaaaah ane zuzuur ane takuut banget sama yang namanya api ! aneh udah pengen nangis saat itu untung temen ane ngomelin si padel . huaaaah lega banget ane saat itu ! haha
segini aja kisah ane . memalukan gasih ? haha

0 komentar:

Posting Komentar