RSS

my lovely class~

kelas gue yang satu ini bener bener T.O.P.B.G.T !! haha
gue seneng banget ada di kelas DELAPAN E ! sumpah ni kelas seru abis , walaupun ga seseru dan sekompak kelas kelas tetangga tapi gue cukup seneng ada di kelas ini .
anak anaknya tuh seruseru , asik , dan bisa dibilang cukup kompak juga :D hehe
sayang banget gue harus pisah sama anak anak di kelas ini ;(
kirakira 4 hari yang lalu kelas gue ngadain makanmakan dirumah wali kelas gue yaitu Ibu Sulastri . sumpaaah ! gue ganyangka banyak anak yang ikut ! haha
hari itu tuh seruuu banjeet , anakanak pada ketawa bareng , makan bareng *yaiyalah* , foto bareng dan kita juga tukeran kado . oiya gue dapet kado kostak pensil loh dari melisa *tau aja gue gamodal pensil haha
pokonya hari itu tuh seru deh !! tapi sayang semuanya cepet banget berlalu :'( walaupun gue sering banget dihina , ditindas , dan disakiti di kelas ini . tapi gue seneng punya temen kaya merekaaaa .
^^I LOVE YOU PULL GEROBAK DELIMA^^

nb : gerobak delima ~> gerombolan anak delapan lima

0 komentar:

Posting Komentar