RSS

happy birthday !!

happy birthday to us ..
happy birthday to us ..
happy birthday , happy birthday , happy birthday to us !!


tau ga kenapa gue nulis lagu itu ?
karena eh karena beberapa minggu yang lalu atau tepatnya tanggal 21 JULI 2010 gue sama temen gue si amel merayakan hari lahir yang ke 14 tahun *masihmuda* ada kesedihan yang sangat mendalam di hati gue dan ada juga kebahagiaan yang gue rasain *walopun gabisa ngilangin kesedihan gue ;(* mau tau ga kenapaaa ? mau dong pastinya ! yang bahagianya dulu aja yah ? haha
jadi begini looh kawan kawan.....

pagipagi waktu mau berangkat sekolah ternyata my emaks inget ultah gue dan ngucapin HB ke gue , trus pas di sekolah tementemen gue juga pada ngucapin ke gue . naah pas pulangnya gue sama amel , ais , selly dan agita ngumpul dibawah *karena itu kebiasaan kita haha* trus tibatiba selly teriak gini
selly : eh temenin gue ke kelas yuk !
amel : dih mau ngapain ?
selly : ayolah barang gue ada yg ketinggalan di kelas !
gue : ih males ah sel kelas lu di lantai 3 abisnya
selly : ah pada jahat bget sih lu ! bentar doang ko .
nah tadinya gue emang benerbener males , tapi berhubung temen gue pada naek semua gue jadinya ikutan naek T_T
sesampainya di lantai dua , gue sama amel duduk di lantai karna emang cape naek turun tangga ditambah tas gue hari itu berat sangaaat -__-
alhasil gue berdua berniat nuggu mereka di lantai dua . ga lama si selly nyamperin kita lgi sambil ngoceh ngoceh kalo anak kelas 7 yang lagi duduk di dket tangga ke lantai tiga nyolotin , karna penarasan gue sama amel berdiri dan ngeliat anakanak kelas 7 itu , gue nawarin diri buat nyolotin balik anak kelas 7 itu supaya bisa naek ke lantai 3 tapi sellynya gamau yaudah EGP haha !
beberapa menit setelah itu , ais sama adin naek ke tangga sambil bawa plastik gitu , amel nanya itu apaan tapi mereka malah nyelonong pergi yaudah EGP ! haha
saat lagi asik menatapi lapangan sekolah di koridor lantai dua , suara yang begitu familier di kuping gue nyanyi lagu happy birthday dan gue langsung nengok ke sumber suara . betapa kagetnya gue ngeliat ais megang kue tart yang bertuliskan 'happy birthday to citra dan amel' beserta lilin dengan angka 14 ! omaigat they make me
lalu gue sama amel make a wish dan niup lilin tersebut , tibatibaaaaa gue ngerasa ada debudebu gitu karna penasaran gue pengen tau itu debu apa .
eeeeh pas gue nengok gue liat tangan adin lagi ngeluarin tepung ke tangannya . refleks gue langsung lari dan tepung itu melayang ke rambut gue , dan amel langsung ngibrit tapi teteuup aja kena tepung ! haha dan ga lama kemudian tepung itu pun sudah ber transmigrasi ke baju , kepala , rok kai semua! hahahah
itu kebahagiaan gue dan sekarang gue mau kasih tau kenapa gue mengalami kesedihan yang amat mendalam .
jadi sebenernya gue lagi suka sama seorang cowo anak smp1 kelas 9 juga , gue kenal sama dia udah cukup lama dan gue yakin dia tau tanggal ultah gue karna waktu itu dia pernah nanya ke gue *gapenting* gue sih gabanyak berharap kalo dia bakal jadi orang pertama yang ngucapin ke gue tapi ya setidaknya ngucapin lah walopun orang terakhir gitu , tapi gue salah dia ga ngucapin sama sekali ke gue ;( dia ga sms gue , bahkan ngewall untuk ngucapin happy birthday aja ngga ! sumpaaaaaah gue sedih banget ;'( gue udah ngayalin apa yang bakal gue bales kalo dia ngucapin tapi semua itu sia sia ;'(( gue ganyangka dia kaya giu ! dulu dia care da baik banget makanya gue kira gue punya harapan tapi sekarang semua harapan gue udah ilang entah kemana dan cuman kesedihan yang hinggap di hati gue ;(
bahkan saat gue nulis blog ini pun gue tau dia lagi online facebook *karna gue juga lagi online* biasanya setiap kali gue online bareng pasti dia ngechat duluan ke gue , tapi sekarang apa ? gue cuma bisa ngeliat nama dia di daftar chat gue karna gue gamau ngechat duluan gue takut dia malah jadi illfeel sama cewe agresif ;(
gue gapernah ngebayangin ini sebelumnya , tapi mungkin mata dia baru kebuka kali yah dia baru tau kalo gue itu jelek ga kaya semua mantannya yang cantik cantik :"""""(
but I hope someday I will find someone who love me sincerely :')

5 komentar:

Fressylia RF mengatakan...

u yeah kita senasip cit ;(

citraailuy mengatakan...

yang senasip yang mananya sel ?

sellyraisha mengatakan...

yg tentang chat itu

citraailuy mengatakan...

oh itu huhu menyedihkaan ;(

makucan mengatakan...

sabar sabar..

Posting Komentar