RSS

my story

heeeey blog ! udah lama nih ga ngepost -,- hehe
buat posting kali ini gue mau curhat deh yaa tentang hari senin gue udah lama sih emang tapi gapapalah daripada kalian kangen pengen liat postingan terbaru dari gue (?) HAHA -___-
Jadi gini , waktu hari senen tuh gue pergi kesekolah dengan angcot . seperti biasanya sebelum nyampe ke lampu merah gue jalan dulu di daerah komplek gitu . naaah trus gue ketemu kakek kakek yang bawa cangkul itu dan seperti biasanya gue dia minta uang dan seperti biasanya *seperti biasanya mulu* juga gue bilang gaada kek .
trus gue nyampe di lampu merah tempat gue ngambil angcot , karna waktu yang mepet gue gabisa milih angcot yang sepi jadi kalo ada yang lewat langsung aja gue setopin . lalu datanglah angcot yang ditunggu tunggu , begonya gue itu gue ga ngelepas tali tas gemblok gue biar tasnya tuh dipangku gitu gue malah biarin aja itu tas di punggung gue . alhasil pas gue masuk ternyata ancotnya lumayan rame dan gue disisain di tempat tengah gitu eh pas mau duduk kan muter gitu , tas guenya nyangkut ngenain muka orang dan pas saati itu juga abangnya langsung nancep gas jadilah gue terduduk di angcot ! bayangiiiiin coooooy gimana malunya gue saat ituuu !!! gilaaaa gue udah gaberani liat muka orang yang kena tas gue ! gue takut ples malu sama itu orang -______- ckck
terus disekolah, gue dikagetin sama kabar yang bilang kalo hari itu anak 8e pada mau buka puasa bersama (bukber) , padahal janjinya tuh hari sabtu tapi gue juga gabisa sih kalo hari sabtu (?) hehe trus bedebat lah tuh beberapa anak 8e , ada yang bilang ikut ada yang bilang gapunya duit , gaboleh sama ortu lah hadeeeeh cape deh -,-" tapi akhirnya jadi juga hari itu kita bukber bareng tapi gapake nama 8e karna yangikut cuma 7orang ckck
yang 7 orang itu ialah ~~> GUE, AGITA, AIS, AMEL , SELLY, REKSA, ALPIN
sebenernya sih yang paling ngebet tuh si reksa garagara dia pengen menyelam minum got *jayusbet* udah gausah ngurusin dia balik ke topik aja okeoke ? sipp !
jadi kita bukber di kawali di daerah cikokol , si reksa ama alpin nyampe sono nya paling pertama disusul dengan amel , lalu selly , lalu gue dan agita . tapi gilanya gue sama agita nyampenya tuh udah mepet jam 6 ! semenit lagi juga udah buka kali ckck. awalnya si reksa bilang tempat di kawalinya udah penuh jadi kita mutusin buat ke pizzahut , tapi sebelumnya mereka mau batalin puasa dulu karna adzan sudah berkumandang ! pas nunggu alpin dan reksa , gue agita selly dan amel masuk kedalem trus nanya ke masmas pelayan disana , kita=k, pelayan=p
k= mas ada yang kosong ga ?
p= buat berapa orang ?
k= buat 7 orang mas , kalo ada yang lesehan ya !
p= oh ada , ikutin saya aja !
dalem ati gue "itu si reksa amaalpin gimana kali katanya penuh ckck"
sampelah kita di saung yang dituju , trus ngesms reksa alpin buat nyusul ke dalem , pas mereka udah sampe kita langsung mesen makanan , tadinya kita mau nunggu ais yang belom dateng tapi karna perut gabisa nahan jadi kita pesen duluan deyyy hehe
disitu kita ketawa ketawa eh tiba tiba tetangga di saung sebelah ngomong *ssssstt* spontan kita nengok dan jadi ngedumel garagara kesel ama itu orang ¬_¬
trus galama datenglah ais dengan mata bengkak , ternyata dia abis nangis ! wakakkaka kasian sekali dia ckck .
udah selesai makan , ketawa , ngitungin duit , kita pulang deh ke rumah masing masing . walopun cuma ber7 tapi tetep seruu kok haha !

0 komentar:

Posting Komentar