RSS

260111~

Hey! Tau gak arti dari judul entri ini? Ini bukan tanggal lahir gue dan bukan juga tanggal jadian gue, tapi ini tanggal waktu kelas gue foto BTS! Yeaaay!!!
Kita berangkat jam 10. Kita berangkatnya naek bus "RODANIAGA" pernah denger gak? Gapernah ya? Kesiaaaan~ *okegapenting* Berhubung dalam 1 bus hanya muat sekita 10 orang, jadi kita nyewa 2 bus dan beberapa orang lagi ada yang naek mobil pribadi dan ada yang naek motor. Jadilah gue bersama judith, riri, nurul, putri, dimas, janson, danang, vicky, jaen, dan andre berada dalam 1 bus. Awalnya gue judith riri nurul putri shock pas tau kalo cuman kita yang cewe, tapi gapapalah toh pulang2 kita gabakal berbadan dua hihihi ._.
Nah disini nih yang gue rasa gokil abis! Jadi sepanjang perjalanan anak EBC (gue, judith, riri, nurul, putri) itu nyanyi dengan suara yang lumayan kenceng, mulai dari lagu punkrock jalanan, sampe lagu you belong with me nya Taylor Swift, keren gatuuh? bukan cuman itu! Pas di daerah lippo itu abang bus yang kita tumpangi ternyata keluar juga aslinya, kan di lippo banyak tikungan gitu kan eh abangnya ngepot jadi pas belok tuh hampir pada jatoh gitu. Misal, abangnya belok ke kiri nah yang dikanan tuh hampir pada jatoh kedepan semua, otomatis kita pada teriak dong, eh abangnya malah mesem-mesem. Abis itu kita minta abangnya kaya gitu lagi sampe nyampe, jadilah kita teriak2an di bus itu *okebukankitatapiEBC*berasa naik rollercoaster gidudeeeeh~ wakakakakakk

At Taman Sari
Waaah akhirnya nyampe juga di tempat tujuan. Waktu nyampe kita gak langsung ke acara foto buat BTS nya karna fotografernya belom dateng, jadi kita foto-foto sendiri dulu deeh~
Nah, pas tukang fotografernya dateng kita ke acara puncaknya. Pemotretannya dibagi dalam 3 tahap, moto yang rame-rame (pake baju kelas), sendiri (pake baju kelas) dan yang grup yang terdiri dari 6-7 orang (pake dress atau kemeja) Pertama kita foto pake baju kelas dan rame-rame motonya. Abis itu pipi kita ditulis IX-D pake cat buat foto sendiri-sendirinya. Nah, abis itu kita disuruh ganti baju pake baju dress ato gak kemeja gitu.
Gue, judith, nurul, putri pake dress tapi si riri pake kemeja padahal dia bawa dress tapi gamau dipake ckck -,-
Tapi, sialnya *ehsialgakya?* kita tuh foto yang grupnya abis makan! Jadilah kita makan make dress, hadeeeh riweh deh takut salah duduk kan bahayaaa o,o
Abis makan baru deh kita foto yang grup. Fortunately (kebalikannya) grup gue kebagian yang pertama kali difoto! How Lucky We Are!!! -____-" sebenernya kita ogah pertama, tapi apa daya gada yang mau lagi u,u Grup gue terdiri dari gue, riri, cici, opik, panji dan nanda (re:janda).
Foto kita tuh ceritanya kaya di kafe-kafe giduuu. Setelah take beberapa kali terjadi percakapan seperti ini: F~> fotografer R~> Riri O~> Opik P~> Panji G~> Gue
F: siap yaaa! 1, 2, asik nih asikk.. *jepret* *liat fotonya* kamu *nunjuk janda* gayanya masih kaku nih.
O: tau nih si janda!
F: lagi yaa. 1, 2, asik nih asikk.. *jepret* *liat fotonya* kamu *nunjuk janda lagi* coba gayanya lebih santai aja ya, jangan tegang.
P: ah si janda ribet nih!
F: oke siap yaaa! 1, 2, asik nih asikk.. *jepret* *liat fotonya* kamu *nunjuk janda lagi* coba tangannya dilipet ajadeh.
P: aduuh si janda gimana sih!
G: si janda daritadi salah mulu!
F: 1, 2, asik nih asikk... *jepreet* *liat fotonya*
R: perasaan dari tadi ngomongnya asik nih asik tapi kaga kelar2 ya kita motonya
O: tau ya, katanya udah asik
P: si janda sih nih gara-garanya
*ketawaa* *poto lagi*
setelah beberapa kali take akhirnya selesai juga! Gue, Riri sama Cici langsung ganti pake baju kelas lagi.
Setelah nunggu anak EBC laen selesai moto akhirnya kita pulaaaang~
Gue pulang bareng anak EBC yang laen, cici, ndew, friska, shofi sama dimas. Dari segitu banyak orang gada yang tau baliknya dari mana, angkotnya mah tau cuma gatau yang dari arah mananya. Akhirnya kita nanya sama abang angkot setelah dikasih petunjuk kita jalan kagi ke arah lippo. Kita masuk ke dalem lippo, tau ga mau ngapain? Mau NGADEM sekalian muter gitu sih biar ketemu angkotnya hehehe. Udah ketemu angkotnya, kita naek dan turun di perempatan kantor.
Eh pas disini kita bedebat milih angkot, gue sama shofi kan pengen ke poris nah judith sama nurul sama putri mau ke kodim soalnya dia mau balik ke sekolah lagi. Gue udah kasih tau ke mereka kalo ke poris bisa lewat kodim, etapi mereka ga percaya sama gue! Yaudah terserah deh, akhirnya kita pisah angkot.
Abis itu kita pulang deh ke rumah masing-masing~

0 komentar:

Posting Komentar