RSS

Dag Dig Dug DUARRR!!

Heyyaaa blogger! Nyanyen yaaa sama gewe? hahaha oke ini kepedean.

Apakah kalian tahu apa arti dari judul postinganku ini? .. YA aku tahu. Apa? Kamu sedang deg-degan. YA, benar! *EfekNontonDoraTheExplorer*
Yap! Jadi, saat gue nulis postingan ini sebenernya hati gue lagi gajelas banget. Kenapa oh kenapa? Karena oh karena 2 hari lagi gue bakalan UAS! OH NOOO!! Sumfah gue belom siap -,- dan begonya lagi udah tau gue belom siap tapi gue malah online huahahaha how clever I am -..-
Mungkin agak lebay, tapi this is the truth *sokinggris* Dan bukan cuman itu arti dari judul postingan ini. Gue pan lagi online nih ye, nah gue kalo online emang di kamar abang gue. Abang gue lagi online juga make kompi, dia online sambil ngebunuhin naymuk yang pada nyipok kaki ama tangan gue dan abang gue. Tapi dia ngebunuhnya make raket nyamuk! Perlu digarisbawahi Gue Ngeri Sama Raket Nyamuk!! Gue matiin nyamuk make itu aja gue suka teriak-teriakan sendiri *karna ngeri loh ya, bukan karna gue gila -_-* Makanya itu hati gue cenat cenut gidudeeey~

Oke, ampe sini dulu ya! Gbye :*

0 komentar:

Posting Komentar