RSS

Embarassing!!

Yeah! I wanna tell tell you my embarassing story (re:cerita memalukan) bloggeerrsss~
bego juga ya gue udah tau malu-maluin eh malah di post di blog -_- etapi gapapa ntar sapetau kalo gue udah gede trus baca postingan gue jadi ngakak sendiri hahahhahaha :D -_- oke lanjut!

Jadi, kisah memalukan ini terjadi hari Minggu, 10 April 2011.
Gue sama temen temen gue berencana latihan nyanyi di rumahnya Judith buat praktek seni budaya, kita janjian jam 3 nyampe rumah judith, tapi.... berhubung gue nyari lagunya dulu jadi telat deeeey~
Pas mau masuk gangnya Judith gue kaget! kenapa? Gara-gara ada yang buang hajat, eh hajatan deng -_-v *jayus* di gang rumahnya si Judith, gue bingung harus muter apa gimana eh tapi gue coba aja jalan terus eh ternyata bisaaaaa (~',')~

At Judith's House
Pas nyampe, ternyata s Nurul, Riri, sama Judith lagi pada duduk duduk gitu. Si Putri gadateng gara-gara jalan ame bokapnye, ckck. Jadilah kita latihan nyanyi Aku Bukan Bang Toyib nya Wali Band! Maklum yaa kami kan PaR4 w4Li CeJh47i *ngertigak?-_-* wkwkwk oke lanjyuuut~
kita pun latihan dengan gaya yang........................ sumpah najisin abis!! tapi kocak :D
tau lagu wali pan depannya? yang *TingTiDingDingTingTing* masa pake gaya kaya jalan di catwalk gitu, hahaha sumpah geli abis-_- Dan spontan gue sama temen2 gue ketawa sengakak-ngakaknya!
Gegara ketawa melulu akhirnya gue kebelet pipis!! tapi si empunya rumah gamau nemenin gara-gara dia lg ketawa juga, dan akhirnya......................... Air Kencing Gue pun keluar!!! omegot! gue NGOMPOOOOOOLLLL!!!! aaaaAAAAaaa cidaaaaaaaak -_- awalnya sih temen temen gue gapada nyadar, tapi gue yang kasih tau *idiotyegue?-_-* waaaaaaaaa pas gue kasih tau temen-temen gue pada ketawa. abis itu kita ngobrol blablabla..................

Saat makan pun tiba!
pas lagi makan gue duduk sila. *N=nurul, G=gue R=Riri
N= Citraa, kok celana lu basah *mesem-mesem*
G= Kan gue bilang gue ngompol ._.
N= Hah? Segede gitu?
R= Gila gede banget
G= *masang muka melas*
wakakakaka pengen ngakak gue kalo inget itu, saking tak tertahannya hasrat gue buat kencing sampe ngompol begituu... ckck. Eh pas lagi asik asik makan tiba tiba ada suara melengking wedding singer yang hajatan yg gue bilang tadi ituu! Ebuset suaranyaa..... em... sumpaaah.... gabisa diungkapin pake kata-kata! Itu tuh terlalu....... "BAGUS" mapya bang-_- bukannya gue sombong tapi penyayinya udah tau gabisa suara tinggi, eh dia malah nyanyi yang nadanya tinggi tinggi ya jelas jatohnya pales laaah! udah gitu gegayaan improvisasi gitu! Keren kayanya maaah kaya PASHAR ANYAAAR wakakakka *yess!jayus* mana bego banget lagi, masa di nikahan nyanyinya lagu "Semua yang telah berakhir" bedon bener ya, orang baru mau mulai perjalanan hidup udeh berakhir aje -_- ckck
Abis itu kita latihan lagi bentar dan... adzan pun berkumandang. Kita nunggu ampe selesai dankita pun pulang ke rumaaaaaah! Waaaaaaw! Seru ye? Ha seru banget -..-

Oke, sekian ya postingan ane kali ini gan~ Ntar kapan kapan ane masupin dah videonya buat ente ente pade ;D wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar